Senin, 08 April 2013

- Jasa Kontraktor Atap Baja Ringan

 RANGKA ATAP BAJA RINGAN MURAH BERGARANSI 10 TAHUN (HARGA MULAI Rp. 100.000 / M2) 















Kini telah hadir: Rangka Atap Baja Ringan TRUKOTRUSS ZincAlum (MATERIAL KUDA-KUDA ATAP DAN reng YANG LEBIH TEBAL DIBANDINGKAN PRODUK LAIN DENGAN HARGA BERSAING DAN LEBIH TAHAN KARAT - DIJAMIN !!!) dengan material bermutu tinggi Hi-Ten G550 dengan komposisi Aluminium & Zinc yang memiliki banyak keunggulan, HARGA MULAI Rp. 100.000, - / M2 (lebih murah dari rangka atap kayu) dan BERGARANSI s / d 10 TAHUN !!! (syarat & ketentuan berlaku) Sebelum Anda memutuskan untuk membeli dan memilih aplikator, silahkan baca: TIPS MEMILIH RANGKA ATAP BAJA RINGAN Rangka Atap Baja Ringan TRUKO TRUSS TRUKOTRUSS ZincAlum adalah Rangka (kuda-kuda) Atap Baja Ringan pengganti rangka atap konvensional yang bermaterial kayu ( kaso). TRUKOTRUSS ZincAlum terbuat dari baja ringan bermutu tinggi Hi-Ten G550 dgn komposisi Aluminium dan Zinc yang memiliki berbagai keunggulan antara lain: * Anti Rayap * Anti Jamur * Anti Karat * Tahan Cuaca * Tanpa Pengelasan * Ramah Lingkungan * Design Fleksibel * Ringan * Kompatibel dengan Berbagai Macam Tipe Genteng * Tidak merambatkan Api * Pemasangan Lebih Cepat * Bebas Biaya * Harga Terjangkau (harga hanya terpaut sedikit di atas rangka atap kayu / kaso). TRUKOTRUSS ZincAlum adalah rangka atap baja ringan mutu terjamin dan BERGARANSI (syarat & ketentuan berlaku) produk TRUKO TRUSS dengan HARGA & KUALITAS YANG SANGAT BERSAING (harga sudah termasuk ongkos pasang). TRUKOTRUSS ZincAlum sangat menguntungkan sebagai bagian dari investasi jangka panjang bangunan Anda. Juga tersedia produk TRUKOTRUSS galvanis (baja lapis Zinc dengan proses Hot Dip). Selain produk rangka atap baja ringan, TRUKOTRUSS juga menjual dan mengerjakan: Aluminium, Aluminium Foil (SunStopFoil / WovenFoil), Aluminium Composite Panel, Kusen Aluminium, Fiberglass, Wiremesh, Roofmesh, Glasswool, Genteng Metal dan Plafon Gypsum. Bidang jasa konstruksi TRUKOTRUSS meliputi: pemasangan rangka (kuda-kuda) atap baja ringan, renovasi atap rumah / kantor / pabrik (roofing), cladding, floordeck dan konstruksi baja berat. Didukungan fabrikasi dan material berkualitas tinggi yang konsisten, kami selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik dan harga yang sangat kompetitif.



Keterangan lebih lanjut hubungi: TRUKO TRUSS Jl. GAJAH JOLOTUNDO 5 SEMARANG 50166 WORKSHOP: DPN Msjd AGUNG JATENG N0 32 Telp: (024) 70637530, 087832601671,082138092535,085713384663 Email: TRUKOTRUSS98@gmail.com Blog: http://www.trukotruss.blogspot.com/ URL: http: //trukotruss98.wordpress.com/

2 komentar:

  1. Assalamualaikum wr wb.

    Rangka Baja Ringan di indonesia memiliki prospek yang sangat bagus sekali, karena memiliki keunggulan daripada kayu. Bahkan banyak bangunan-bangunan sekarang beralih ke baja ringan. Kami ingin mengajak kerja sama di bidang ini.

    Untuk itu kami mengucapkan salam dan sukses selalu semoga dimudahkan usahanya dengan lancar dari Allah SWT.

    Terimakasih wassalalamualaikum wr wb.

    Dari Sumanto 085 27 385 8083.
    http://grosirbajaringan.wordpress.com/

    BalasHapus
  2. bondek / floordek sangat membantu mengurangi biaya pengecoran dan mempercepat proses pengecoran

    BalasHapus